Dijual rumah baru daerah pondok aren tangerang selatan Kabar menyenangkan untuk para pekerja di kawasan Jakarta yang ingin memili...

Dijual rumah baru daerah pondok aren

By 12.02

Dijual rumah baru daerah pondok aren 1

Dijual rumah baru daerah pondok aren tangerang selatan

Kabar menyenangkan untuk para pekerja di kawasan Jakarta yang ingin memiliki rumah sendiri di kawasan Bintaro namun budget terbatas? Jangan risau, sekarang sudah tersedia dijual rumah baru daerah pondok aren yang harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Rumah minimalis pondok aren lokasinya sangat strategis karena dekat dengan akses tol dan stasiu kereta api. Infrastruktur di kawasan cluster murah di ceger sudah cukup membaik. Oleh sebab itu perumahan ini menjadi pilihan masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan harga yang murah. Harganya kisaran Rp700 juta-an, dijual rumah baru daerah pondok aren yang berada di Tangerang Selatan ditunjang dengan sarana transportasi yang memadai, seperti jalan tol dan Bus (Feeder Busway).

Lokasi dijual rumah baru pondok aren paling diminati

Hasil survey menunjukan bahwa, dijual rumah baru daerah pondok aren merupakan perumahan baru yang paling diminati para pencari rumah, mengapa demikian? Karena lokasi dijual rumah baru daerah pondok aren berada di kawasan Tangerang Selatan, Banten. Kawasan tersebut sampai saat ini paling banyak dilirik oleh masyarakat karena harga rumahnya yang masih murah. Daerah Pondok Aren juga sudah mulai di lirik oleh para calon investor, karena lokasi yang yang bersebelahan langsung dengan Bintaro Jaya membuat kawasan tersebut semakin di lirik. Apalagi PT Kereta Api Indonesia telah meningkatkan jumlah perjalanan lintas Serpong dari 118 menjadi 148 perjalanan. Tentu ini menambah daya tarik dijual rumah baru daerah pondok aren. Dengan dukungan ini, pekerja di ibu kota yang ingin memiliki rumah di pinggiran Jakarta, khususnya daerah Bintaro Jaya tidak perlu khawatir karena saat ini Bintaro sudah terhubung dengan transportasi commuterline hingga jam 11 malam.

Berikut adalah salah satu perumahan baru yang tersedia di pinggiran Jakarta:
1. Blossom Residence 3 Berada di daerah ceger, Tangerang Selatan, Blossom Residence 3 dibangun di atas tanah seluas 4.300 m2 dan dapat ditempuh selama 30 menit dari exit tol Bintaro. Dijual rumah baru daerah pondok aren, developer menawarkan 2 tipe rumah minimalis serta beragam fasilitas menarik. Seperti pusat perbelanjaan, taman bermain anak, dan sistem keamanan 24 jam.


2. Blossom Residence 4 Cluster ini lokasinya tidak jauh dari Blossom Residence 3. Blossom Residence 4 ini masih dalam tahap pembangunan. Dari segi bangunan maupun type tidak ada yang berbeda, namun unitnya saja yang berbeda. Kisaran harga yang di tawarkan  masih sangat relatif untuk kalangan menengah kebawah. Mulai dari Rp700 juta-an anda sudah dapat memiliki unitnya. Sebelumnya ada Blossom Residence 1,2 dan 3 yang dipasarka secara exclusive oleh agent property bintaro, yang sudah terbukti dalam pemasaran property-propertynya.

You Might Also Like

0 komentar