Rumah sederhana di pondok aren Wilayahnya masih terus berkembang, harga dan nilai propertinya akan terus naik. Ya itulah Tangera...

Rumah sederhana di pondok aren

By 10.48

Rumah sederhana di pondok aren



Rumah sederhana di pondok aren 2
Wilayahnya masih terus berkembang, harga dan nilai propertinya akan terus naik. Ya itulah Tangerang Selatan, Kota yang padak penduduk dan perkembangan propertynya sangat baik. Sampai saat ini pembangunan perumahannya hampir di semua kecamatan Tangerang Selatan sedang marak. Sebagian besar pengembangan berada di Serpong, Pamulang, Ciputat, dan Pondok Aren. Di daerah Pondok Aren PT Sahid Putra Harapan, selaku pengembang rumah sederhana di pondok aren, menawarkan perumahan dengan kualitas yang bagus dan harganya yang terjangkau.

Rumah sederhana di pondok aren 1
Tangerang Selatan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang yang resmi berdiri pada 27 Desember 2008. Kota baru ini terdiri atas tujuh kecamatan, yaitu Ciputat, Ciputat Utara, Pondok Aren, Serpong, Serpong Timur, Pamulang, dan Setu. Di Serpong sudah ada sejumlah proyek perumahan skala besar. Di antaranya Bumi Serpong Damai (BSD) City, Alam Sutera, Summarecon Serpong, Paramount Serpong, dan Villa Melati Mas. Pondok Aren merupakan kawasan yang banyak diincar oleh para pembeli rumah, selain harganya yang masih murah, lokasinya juga masih sangat strategis. Misalnya, rumah sederhana di pondok aren, perumahan yang berada dijalan penghubung antara Ceger dan Ciledug.

Rumah sederhana di pondok aren 5
Salah satu kelebihan Tangerang Selatan adalah infrastrukturnya yang cukup bagus dibandingkan yang lain. Karena wilayah ini terhubung langsung dengan dua ruas tol, yang pertama yaitu Jakarta-Merak dan yang kedua Jakarta-Serpong. Apalagi sekarang sudah ditambah dengan beroperasinya tol JORR W II yang melintas dari Pondok Pinang hingga ke BSD City dan belum lama ruas tol Serpong - Bandara sudah beroperasi, tentu saja akses tol semua ini sangat membantu pekembang properti di kawasan Pondok Aren, terutama rumah sederhana di pondok aren. Selain jalan tol, Tangerang Selatan juga dilengkapi angkutan umum hingga kereta api.

Rumah sederhana di pondok aren 3
Perkembangan properti di Tangerang Selatan menakjubkan. Para pengembang seolah berlomba-lomba membangun proyek properti di wilayah ini. Karena itu PT Sahid Putra Harapan secara serius menggarap pasar properti di wilayah ini dengan mendirikan rumah sederhana di pondok aren. Infrastruktur yang baik di wilayah Tangerang Selatan menjadi daya tarik utama bagi para pengembang. Memang dari dulu wilayah Tangerang Selatan, terutama Serpong dan Bintaro, sudah berkembang dengan pesat. Kalau sekarang perkembangannya makin bagus wajar saja , apalagi infrastruktur di sana memadai. Developer juga menawarkan cluster di ceger pondok aren yang di lengkapi dengan fasilitas seperti taman, dan sistem keamanan one gate security dan di pasarkan oleh agent property bintaro secara exclusive.

You Might Also Like

0 komentar