Rumah murah di pondok aren Bebas dari banjir dan berada di atas tanah yang tinggi, memiliki pemandangan alam yang mengagumkan. Inilah...

Rumah murah di pondok aren

By 11.52

Rumah murah di pondok aren


Rumah murah di pondok aren 1
Bebas dari banjir dan berada di atas tanah yang tinggi, memiliki pemandangan alam yang mengagumkan. Inilah yang menjadi bahan jualan dari produk properti di Tangerang Selatan. Rumah murah di pondok aren, menawarkan cluster satu lantai dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan, dengan lingkungan yang masih sejuk, asri, aman dan nyaman, sangat cocok untuk anda melepas penat ketika beraktivitas seharian. Sistem keamanannya menggunakan one gate security sistem, sehingga keamanan lingkungan sangat terjamin.

Rumah murah di pondok aren 2
Pondok Aren, Tangerang Selatan merupakan salah satu wilayah yang berbatasan langsung dengan Ibukota Jakarta. Setelah pesatnya perkembangan properti di daerah Depok dan Bekasi, dipastikan Tangerang Selatan akan segera mendapatkan momentum pertumbuhan properti yang sangat baik. Pembangunan properti di Tangerang Selatan paling banyak dan berkembang dengan pesat berada di kawasan Bintaro dan BSD. Banyak pengembang yang mecoba menggarap perumahan yang berada di sekitar bintaro. Misalnya, rumah murah di pondok aren yang di bangun oleh PT Sahid Putra Harapan. 

Rumah murah di pondok aren 3
Apalagi sekarang sudah ada akses tol di Bintaro yang tentunya sangat membantu mobilitas warga Bintaro dan sekitarnya yang berpenghasilan di Kota Jakarta. Akses tol Bintaro terhubung langsung dengan Kota Jakarta, yaitu tol JORR ( Jakarta Outer Ring Road), tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi), belum lama jalan tol JORR W2 sudah mulai di operasikan, yang menghubungkan langsung Bintaro - Bandara Soekarno Hatta. Dengan adanya jalan tol yang menghubungkan langsung dengan Bintaro, developer rumah murah di pondok aren mengharapkan jalan tol tersebut dapat membantu pasar properti di kawasan Bintaro.

Rumah murah di pondok aren 4
Banyak sekalian bangunan-bangunan mewah disekitar Bintaro Jaya, tentu harganya pun sudah sangat tinggi. Walaupun begitu, menariknya properti yang ditawarkan oleh Bintaro Jaya tetap laris manis terjual, itu semua karena kedepannya Bintaro Jaya akan menjadi kawasan yang perkembangan propertinya melejit, apalagi sebagian besar masyarakat Bintaro Jaya dan sekitarnya berpenghasilan di Jakarta. Oleh sebab itu rumah murah di pondok aren menawarkan hunian modern yang berada dijalan Pesantren, Ceger, Pondok Aren. Ada juga rumah sederhana di pondok aren yang menawarkan rumah satu lantai siap huni dengan harga yang juga terjangkau. Dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro.

You Might Also Like

0 komentar