Jual rumah siap huni - Dibandingkan kawasan lain seperti Tangerang, Bekasi, dan Jakarta, Pondok Aren boleh dibilang merupakan kawasan pe...

Jual rumah siap huni

By 13.58 ,

Jual rumah siap huni

Jual rumah siap huni - Dibandingkan kawasan lain seperti Tangerang, Bekasi, dan Jakarta, Pondok Aren boleh dibilang merupakan kawasan pengembangan properti yang baru. Kendati demikian, pertumbuhan properti di kawasan ini tak kalah pesat dibandingkan dengan kota-kota lain. Selain ditandai dengan munculnya perumahan-perumahan yang baru, perkembangan properti di Pondok Aren ditandai pula dengan peningkatan penjualan rumah dan upaya-upaya memperbaiki atau menambah fasilitas, agar jual rumah siap huni di Pondok Aren semakin menggairahkan kawasan ini dan dapat memikat para investor seperti halnya mereka yang sudah berinvestasi properti Depok.  yang merupakan kota penyangga Ibukota.



Lebih menarik jual rumah siap huni


Adanya perbaikan akses serta penambahan fasilitas membuat daerah Pondok Aren semakin dilirik oleh konsumen. Hal ini, paling tidak dirasakan oleh mereka yang berbisnis developer perumahan yang mencatat peningkatan penjualan pada tahun yang lalu. Dengan peningkatan penjualan tersebut dan besarnya potensi yang ada di Pondok Aren, membuat para pengembang akan terus melebarkan sayap bisnisnya yang antara lain dengan meluncurkan produk-produk terbaru dengan mengusung konsep jual rumah siap huni yang lebih menarik lagi, agar dapat memikat hati masyarakat. Kemudian developer juga memberikan kemudahan bagi calon pembeli yaitu dengan memberikan KPR yang bunganya ringan. Selain itu juga memberi kemudahan uang muka bisa di angsur.

Rumah siap huni di Pondok Aren


Perkembangan properti di suatu daerah secara otomatis akan membuat daerah tersebut menjadi semakin padat, sehingga kalau tidak diatasi akan menimbulkan kemacetan. Oleh karena itu para developer dan pemerintah harus bekerjasama dalam mencari solusi untuk mengatasi permasalahn kemacetan tersebut. Saat ini pengembangan properti di daerah Pondok Aren lebih mengarah ke rumah minimalis terlaris, tetapi di masa mendatang, dengan semakin lengkapnya infrastruktur di Pondok Aren, daerah komersial pun akan semakin berkembang untuk memenuhi kebutuhan hidup penghuni di sana. Dengan melihat perkembangan saat ini, dapat dipastikan jual rumah siap huni di Pondok Aren akan berkembang menjadi daerah seperti Pondok Indah, Kelapa Gading, dan Serpong.

Rumah siap huni dikawasan strategis


Kawasan ini pun menjadi sasaran para pengembang yang berbisnis properti untuk menyediakan tempat berinvestasi atau tempat berhuni bagi para investor dengan beberapa kelebihan. Pondok Aren, yang lokasinya berada di pinggiran Bintaro Jaya disebut juga sebagai pusat komunitas lintasan Bogor, Bekasi, dan Depok. Sehingga banyak bermunculan komunitas ekonomi di kawasan tersebut. Jarak yang relatif dekat dengan Jakarta menyebabkan orang memilih pengembang yang jual rumah siap huni Pondok Aren sebagai tempat tinggal. Dimulai dari mall yang dibangun oleh Bintaro Jaya, yaitu Bintaro Xchange yang di anggap sebagai pemicu melejitnya perkembangan properti di daerah Pondok Aren, dengan prospek ke depan yang bagus, menyebabkan munculnya developer-developer baru yang ingin membangun perumahan di daerah tersebut. Daerah Pondok Aren di anggap sangat cepat berkembang karena didukung oleh banyaknya fasilitas umum di sekitarnya.

Konsep jual rumah siap huni belum begitu banyak


Pengembang mencoba membuat konsep hijau yang berkesinambungan dengan cluster-cluster sebelumnya. Saat ini laju pertumbuhan properti di Pondok Aren tentu tak lepas dari tantangan, tantangannya yaitu bagaimana caranya menarik investor untuk masuk ke Pondok Aren, karena sampai saat ini investor masih melirik ke Serpong dan BSD Memang perlu waktu untuk dapat menarik investor masuk ke kawasan Pondok Aren. Jadi prasarana harus dibangun lebih banyak, sehingga kedepannya banyak para pengembang yang berdatangan ke kawasan Pondok Aren dan mereka akan berlomba-lomba untuk menggarap lahan-lahan kosong yang tersedia di kawasan tersebut untuk dijadikan perumahan. Ada juga property terbaik di tangerang solusi untuk Anda yang sedang mencari perumahan dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. banyak perumahan baru disekitar Pondok Aren di pasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro.

You Might Also Like

0 komentar