Property terbaik di tangerang Property terbaik di tangerang bisa dikatakan progresnya terlambat, jauh tertinggal oleh kota-kota ...

Property terbaik di tangerang

By 15.19 ,

Property terbaik di tangerang


Property terbaik di tangerang


Property terbaik di tangerang bisa dikatakan progresnya terlambat, jauh tertinggal oleh kota-kota lainnya seperti Depok dan beberapa kota lain di luar Jawa. Mengacu pada kriteria pemekaran seperti kemampuan ekonomi, potensi daerah, sosial budaya, sosial politik, jumlah penduduk dan luas daerah, Tangerang Selatan kota yang sangat bagus untuk perkembangan propertinya jika dibanding kota-kota lain yang baru dibentuk. Dari segi luas wilayah, Kota Tangerang Selatan lebih luas dibanding Kota Jakarta Selatan dan Kota Bogor. Hal ini yang membuat para developer berama-ramai memasuki kawasan Tangerang Selatan, tujuannya untuk menggarap laha-lahan kosong yang di sekitar Tangsel. 

Sektor perkotaan di kawasan ini sudah berkembang pesat, terdongkrak oleh pertumbuhan ekonomi di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Perkembangan kawasan Tangerang Selatan, terutama untuk sektor perdagangan, jasa dan perumahan bisa dikatakan yang paling pesat saat ini terutama di Kecamatan Pondok Aren yang merupakan sentra perkembangan property terbaik di tangerang  dan bisnis yang sangat potensial. Di Pondok Aren misalnya telah berkembang pemukiman Bintaro Jaya dengan berbagai kelengkapan infrastruktur perkotaannya. Selain itu di beberapa kelurahan seperti Parigi, Pondok Pucung dan Jurangmangu Barat saat ini berkembang industri rumah tangga untuk komoditi sepatu, tas, dll.

Saat ini property terbaik di tangerang, terutama di daerah Pondok Aren banyak sekali peminatnya, karena lokasinya yang terhubung langsung dengan jalan tol JORR Pondok Indah, sehingga sangat memudahkan masyarakat Pondok Aren yang sebagian besarnya bekerja di Kota Jakarta. Begitupun dengan infrastruktur yang di di Pondok Aren sedikit demi sedikit sudah mulai ada perbaikan. Wilayahnya Pondok Aren masih akan terus berkembang, harga dan nilai propertinya akan terus naik. Sampai saat ini pembangunan perumahannya hampir di semua kecamatan Tangerang Selatan sedang marak. Sebagian besar pengembangan berada di Serpong, Pamulang, Ciputat, dan Pondok Aren. Di daerah Pondok Aren PT Sahid Putra Harapan, selaku pengembang rumah sederhana di pondok aren, menawarkan perumahan dengan kualitas yang bagus dan harganya yang terjangkau.

Perkembangan properti di Tangerang Selatan sangat menakjubkan. Para pengembang seolah berlomba-lomba membangun proyek properti di wilayah ini. Karena itu developer secara serius menggarap pasar properti di wilayah ini dengan mendirikan perumahan yang minimalis modern. Infrastruktur yang baik di wilayah Tangerang Selatan menjadi daya tarik utama bagi para pengembang. Memang dari dulu wilayah Tangerang Selatan, terutama Serpong dan Bintaro, sudah berkembang dengan pesat. Kalau sekarang perkembangannya makin bagus wajar saja , apalagi infrastruktur di sana memadai. Rumah murah di pondok aren merupaka perumahan murah yang berada di pinggiran Bintaro Jaya, yang dipasarkan secara exclusive oleh agent property bintaro. Perumahan ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga kecil Anda.

You Might Also Like

1 komentar

  1. DiFa Advertising menawarkan jasa pembuatan huruf timbul atau logo untuk nama cluster/komplek perumahan, branding tempat usaha, nama gedung perkantoran, dan lainnya..
    alternatif bahan dasar yang digunakan adalah plat stainless mirror/hairline, plat galvanyl, plat kuningan, dan acrylic.
    WA 083861574417 .

    BalasHapus